10 Tahun Nikah, Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Tak Bisa Menjadi Suami yang Baik

Supriyanto | 1 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Thalita Latief untuk bercerai dengan Dennis Lyla sudah mantap. Ia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 27 Maret 2021 setelah menikah selama 10 tahun.

Sampai sekarang Thalita masih menutupi alasan mengapa ia ingin bercerai. Soal dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga dugaan hadirnya orang ketiga yang menyebabkan perceraian, Thalita maupun kuasa hukum masih merahasiakan.

"(Dugaan KDRT) nanti ya, entar di persidangan aja. Tapi yang sudah disampaikan Mba Thalita demikian ya rekan-rekan media juga sudah paham lah," ujar Maruli Tampubolon kuasa hukum Thalita usai sidang cetai perdana di PA Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Maruli Tampubolon mengatakan, soal penyebab utama perceraian yang diajukan kliennya akan disampaikan persidangan. Namun, tidak bisa dipublikasikan.

"Tapi bagaimana kami akan menyampaikannya saya rasa kami tidak akan menyampaikan hal ini kepada publik. Secara detail jelaskannya nanti dipersidangan," lanjut Maruli Tampubolon.

Menurut Thalita Latief penyebab perceraian bukan hanya karena masalah KDRT ataupun perselingkuhan. Menurutnya masih banyak alasan lain yang dimilikinya untuk bisa menggugat cerai.

Thalita mengatakan Dennis tidak berperan sebagai suami yang baik.

"(KDRT dan orang ketiga) enggak juga, banyak. Pokoknya dia tidak menjalankan peran suami yang baik dan benar. Dia (Dennis) tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar yang seharusnya dia lakukan dia tidak lakukan," jelas Thalita.

"Jadi kesempatan yang saya kasih disia-siakan begitu aja. Ya saya sebagai seorang wanita sudah berusaha karena ini sudah hubungan yang lebih dari 10 tahun," pungkas Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita tidak mau menutupi lagi jika isu adanya orang ketiga yang pernah beredar beberapa tahun lalu menjadi alasan perceraian.

"(Orang ketiga) dugaan ada, saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana. Tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar. Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," pungkas Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait