Atta Halilintar: Nggak Nikah Salah, Nikah Juga Salah

Ari Kurniawan | 5 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar membuktikan keseriusan cintanya pada Aurel Hermansyah, lewat sebuah pernikahan megah yang digelar di ballroom hotel mewah di Jakarta, Sabtu (3/4).

Tak main-main, Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto secara langsung hadir sebagai saksi pernikahan kedua mempelai.

Namun, kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak luput dari pro dan kontra. Mulai soal prosesi menjelang akad disiarkan langsung (live) di stasiun TV swasta nasional, hingga kehadiran presiden yang dianggap berlebihan.

Atta Halilintar pun merasa serba salah. Hal ini diungkapkan YouTuber nomor satu Indonesia itu lewata postingan di Instagram.

"Ga nikah salah. Diramal lah dibilang settingan lah. Nikah juga di salah salahin.' Itu lah hidup," tulis Atta Halilintar.

Meski sedih dengan komentar negatif yang muncul, Atta Halilintar tetap bersyukur dengan sambutan publik terhadap pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Terbukti, banyak video pernikahannya yang masuk daftar trending YouTube, baik di Indonesia maupun beberapa negara tetangga.

"Makasih kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara2 tetangga. 98% Like Dukungan, 2% unlike. Di hidup kita gabisa paksa semua orang untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama ke depan," tutur Atta Halilintar, masih di postingan yang sama.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait