Suami Geram Suara Siti Badriah Disebut Lesti Kejora Terjelek, Kenapa Baru Sekarang Bereaksi?

Indra Kurniawan Senin, 12 April 2021 15:00:23
Siti Badriah semakin panas akibat ada pihak-pihak di sekitarnya yang memanas-manasi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Konten #5MenitAja Boy William dengan bintang tamu pedangdut Lesti Kejora kembali ramai dibicarakan. Adalah Siti Badriah yang herannya baru merespons jawaban Lesti yang mengurutkan penyanyi dangdut dari suara terbagus sampai terjelek.

Video #5MenitAja Lesti Kejora dipublikasikan di kanal YouTube Boy William 15 Februari 2021 lalu. Selang 2 bulan, tepatnya Minggu (11/4), Siti Badriah member respons atas jawaban Lesti yang menempatkan dirinya sebagai penyanyi dangdut suara terjelek.

Siti Badriah semakin panas akibat ada pihak-pihak di sekitarnya yang memanas-manasi. Hal itu bisa dilihat di Insta Story akun Instagramnya. Di situ ada Lucinta Luna juga, yang entah apa urusannya ikut mengomentari konten Boy.

(Instagram)
(Instagram)

Tidak ketinggalan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. Lewat Insta Story Insagramnya yang diunggah ulang di Insta Story Instagram Siti Badriah, ia menyayangkan konten tersebut karena dianggap menggiring opini tidak baik terhadap istrinya.

"Ok ini video lama. Tapi wallahi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol. Maaf sebelumnya. Tapi konten yang Anda buat itu konyol," Krisjiana mengecam Boy William.

Tidak sepantasnya lanjut Krisjiana membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan seperti itu. Menurutnya sebagai orang berpendidikan, Boy harus memilih pilihan kata yang lebih pantas.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek', dengan menggunakan pertanyaan seperti, urutkan penyanyi dengan suara terbaik atau apa pun itu," Krisjiana memberi masukan.

(Instagram)
(Instagram)

"Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," sambungnya.

Tudingan cari panggung dan baperan dialamatkan kepada Krsjiana. Ia mengatakan apa yang dilakukan semata-mata membela istri.

"Baperan? Maaf. Tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!" bilang aktor FTV.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.