Ini Momen Yang Dirindukan Reza Rahadian Saat Jalani Ibadah Puasa Ramadhan

Supriyanto Senin, 12 April 2021 23:30:23
Reza Rahadian siap untuk menunaikan kewajibannya selama Ramadhan.(Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Umat Islam akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H mulai Selasa (13/4) besok. Sebagai muslim, Reza Rahadian pun menyambut baik dan sudah siap untuk menunaikan kewajibannya selama Ramadhan.

Pemain film Habibie dan Ainun itu mengatakan, Ramadhan di tengah pandemi sudah permah dialami. Menurutnya, suasana hingga lelahnya bekerja saat berpuasa di tengah pandemi bukan suatu hal yang berat.

"Ini kan bukan Ramadhan pertama di era pandemi. Tahun lalu kita udah melewati itu dan saya juga pas itu ada produksi juga. Jadi ya mentalnya udah siap," ujar Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Reza Rahadian (Seno/tabloidbintang.com)
Reza Rahadian (Seno/tabloidbintang.com)

Reza juga mengaku tak ada persiapan khusus seperti kebanyakan orang ketika bulan Ramadhan tiba. Ia tetap menjalani kegiatan seperti biasa dan cukup meniatkan diri untuk berpuasa.

"Saya kalau Ramadhan enggak ada persiapan khusus. Ya puasa seperti biasa. Diniatkan," kata Reza Rahadian. 

"Saya enggak terlalu (soal persiapan) karena enggak suka nyemil. Buka puasa ya kayak makan malam aja," tambah Reza Rahadian.

Saat ditanya apa yang dirindukan saat jalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, Reza menyebut kangen momen membeli takjil untuk berbuka puasa. Mengingat puasa tahun lalu ia tak melakukannya karena imbas pandemi.

"Kangen banget sih liat orang di jalan mau beli takjil dan kawan-kawan. Itu yang paling ngangenin. Biasanya kan bukber. Saya sebelum pandemi masih bisa bikin bukber sama fanbase official Pilarez. Habis bukber nonton bareng kalau ada film yang dirilis. Itu yang dikangeni," pungkas Reza Rahadian.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.