Aurel Hermansyah Menangis Ceritakan Kronologi Keguguran yang Dialami

Supriyanto | 19 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berduka. Pada Selasa (18/5) siang, Atta umumkan bahwa istrinya, Aurel alami keguguran. Usia kandungan Aurel diketahui baru satu bulan.

Melaui konten video di channel YouTube miliknya, Atta dan Aurel memberikan keterangan resmi soal keguguran anak pertama.

"Intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa," ungkap Atta Halilintar dikutip Selasa (18/5) malam.

Sambil menangis sedih, Aurel Hermansyah menceritakan kronologi keguguran yang dialaminya. Dari awal bahagia dinyatakan hamil hingga sempat alami pendarahan.

"Tadinya kan kita memang maunya program, alhamdulillah Allah kasih tanpa kita pakai program atau pakai obat gitu," ucap Aurel Hermansyah meneteskan air mata.

Aurel sudah mulai khawatir terhadap kandungan saat pemeriksaan dokter mengatakan soal perkembangan janin.

"Cuma memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter tuh bilang, ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah lebih besar gitu," terang Aurel.

Hingga akhirnya, Aurel harus menjalani pengecekan darah untuk mengetahui kondisi kehamilannya saat itu.

"Nah dari situ udah sempat 'Aduh kok gini ya, kenapa ya?' sempat sedih, dari situ sempat kepikiran terus sampai akhirnya ke dokter yang kedua kalinya," beber Aurel Hermansyah.

"Ke dokter yang kedua kalinya, agak membesar sedikit tapi tidak sama seperti orang lain, dokter bilang 'ya udah deh cek darah aja', memang pas di cek darah itu, memang masih amat sangat kecil," jelas Aurel Hermansyah.

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu mengaku, sempat alami pendarahan sebelum Idul Fitri. Dokter pun lantas meminta Aurel untuk bed rest total dan mengurangi semua aktivitas fisik.

"Memang hari sebelum Lebaran itu, aku sempet pendarahan tapi sedikit, aku bilang itu pendarahan karena yang aku lihat memang darah bukan yang flek warna cokelat. Di situ aku kirim kan ke dokter, dokter bilang 'oh Aurel kamu harus bed rest total' udah nih aku pulang ke rumah," pungkas Aurel Hermansyah.

Setelah pulang dari dokter, Aurel masih mengalami pendarahan. Kala itu, menurut Aurel, pendarahan yang ia alami cukup banyak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait