Inul Daratista Semprot Neno Warisman : Baju Brukutan, Hati Koyok Setan

Supriyanto | 26 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista trending di Twitter setelah kecam Neno Warisman yang menyerukan aksi boikot Indomart hingga ajakan untuk demonstrasi. Penyanyi dangdut pemilik goyang ngebor itu memberi komentar tegas terkait pernyataan Neno Warisman.

Inul Daratista ikut memberi komentar di akun gosip @maklambeturah, pada Senin (24/5). Bahkan dalam salah satu komentarnya, Inul menyebut hati Neno Warisman seperti setan.

"Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silakan Anda hengkang dari negara ini nggak apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo," tulis Inul melalui akun miliknya @inul.d pada Senin (24/5)

Inul tampak emosi lantaran Neno Warisman memprovokasi orang untuk berdemo di masa pandemi. Inul Daratista juga tak sungkan mengeluarkan umpatan kasar pada komentarnya.

"Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain nggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit," kata Inul Daratista.

"Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan c*k? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini. Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame," tutup Inul Daratista.

Pada komentar berikutnya, Inul bahkan menyebut hati Neno Warisman kayak setan.

"Nih perempuan ga ada capeknya …baju brukutan , hati nya koyok setan (emoji) lagi covid bgni ngajakin org mampus rame2 (emoji)," tambah Inul Dartista dengan emoji tertawa.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait