Terjun ke Politik, Karen Pooroe Gabung Partai Giring Ganesha

Ari Kurniawan Jumat, 18 Juni 2021 15:00:03
Karen Pooroe atau Karen Idol memutuskan untuk terjun ke dunia politik. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Karen Pooroe atau yang juga dikenal sebagai Karen Idol memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Karen bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

"Terima kasih untuk PSI sudah menyambut dan menerima saya, dan mudah-mudahan jalan kita ke depan lancar, komitmen, dan solidaritas melindungi anak dan perempuan ini," kata Karen Pooroe kepada wartawan di DPP PSI, Jakarta, Kamis (17/6).

Karen Pooroe mengatakan interaksinya dengan sejumlah anggota PSI dalam membantu korban kasus kekerasan pada anak dan perempuan membuatnya mantap untuk bergabung dengan PSI.

"PSI itu punya passion dan tujuan dan cita-cita yang sangat baik untuk menangani kasus-kasus perlindungan perempuan dan anak. Satu visi dengan kasus yang saya tangani. Kebetulan saya salah satu penyintas," tuturnya.

Selain itu, keinginan Karen untuk terus membantu korban kekerasan pada anak dan perempuan tidak bisa dilakukan sendiri. Sehingga ia bergabung dengan PSI agar bisa lebih maksimal membantu korban.

"Karena saya sadar banyak keterbatasan untuk berjuang. Saya secara pribadi enggak mungkin dengan kekuatan saya sendiri. Jadi saya memutuskan untuk bersama-sama dengan PSI," pungkas Karen Pooroe.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore