Alvin Faiz Persiapkan Mental untuk Membuka Lembaran Baru

Supriyanto Sabtu, 19 Juni 2021 12:00:36
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada Rabu (16/6) di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Resmi menyandang status duda, Alvin Faiz pun siap membuka lembaran baru.

Hal tersebut diungkap Alvin Faiz lewat akun Instagram miliknya. Ayah satu anak itu mengunggah foto dirinya duduk membelakangi kamera. "Lembaran baru Bismillah," tulis Alvin Faiz dilihat, Kamis (16/6). 

Sebelumnya, Larissa Chou juga sempat mengatakan hal serupa usai sidang putusan cerai kemarin. Larissa Chou akan siap menghadapi kehidupannya dengan membuka lembaran baru dan berencana tinggal di Bandung.

"Iya ini awal hidup yang baru. Awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," kata Larissa Chou usai sidang putusan perceraian Rabu (16/6).

Soal hak asuh anak, Larissa Chou tidak mempermasalahkan jika Alvin Caiz sewaktu-waktu datang berkunjung. Larissa juga sudah menikah dengan Alvin Faiz dan menjadikan perceraian sebagai pelajaran.

"Penyesalan menikah nggak ada, ini memang udah takdir dari Allah," ungkap Larissa yang menarik hikmahnya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.