Update Kondisi Gary Iskak, Keluarga Sebut Belum Stabil

RIK | 19 Juni 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Gary Iskak terus menjadi perhatian. Diketahui, saat ini Gary sedang berjuang melawan sakit kanker hati.

Pihak keluarga, dalam hal ini sang adik, Khiva Iskak pun angkat bicara terkait kondisi terkini sang kakak. Melalui akun Instagram-nya, Khiva menyebut kesehatan sang kakak masih belum stabil.

"Saat ini abang gua masih di ruang transit di RSPP, masih menunggu hasil lab baru dipindahkan ke ruangan sendiri. Untuk kondisinya, abang gua masih naik dan turun. Mohon doanya ya," kata Khiva.

Ia pun tak lupa menyampaikan permohonan maafnya pada banyak pihak yang menghubunginya untuk menanyakan kondisi Gary Iskak. Ia mengaku tak bisa membalas satu per satu karena kesibukan yang harus dijalani.

"Untuk semua teman-teman yang DM nanya kabar abang gua, terima kasih atas atensinya. Maaf nggak bisa jawab satu persatu karena sedang shooting," tulisnya.

Sebelumnya, kondisi Gary Iskak tampak memprihatinkan setelah foto yang menunjukkan dirinya sedang terbaring lemah dengan selang yang menempel di hidung beredar luas di sosial media. Istrinya, Richa Novicha pun mengungkap jika sang suami sedang dalam perawatan intensif tim medis.

"He's getting better, sedang ditangani dengan baik," tulis Richa Novisha dalam unggahannya di instagram. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait