Shireen Sungkar Ternyata Pernah Kerja di Rumah Maia Estianty, Begini Ceritanya

RIK Kamis, 24 Juni 2021 15:30:12
Shireen Sungkar (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar mengungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Ia mengalu pernah berkeliling ke rumah-rumah artis yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk bekerja.

Hal itu diungkap Shireen Sungkar kepada Maia Estianty di channel YouTube MAIA AL EL DUL TV.  

Shireen mengaku berkeliling mencari pekerjaan ke rumah-rumah artis untuk membantu temannya yang kesulitan untuk membiayai sekolahnya.

"Inget nggak, dulu aku jaman SMP, aku tuh pernah dikasih sama bunda Rp500 ribu loh, di rumah Pondok Indah," kata Shireen Sungkar bercerita.

"Karena kita mikirnya artis banyak duit ya zaman dulu. Kita gimana yah cari uang buat teman kita ini, kalau nggak salah butuhnya cuma Rp 300 ribuan lah zaman SMP,” sambung Shireen kemudian.

Shireen mengakui jika ia dan teman-temannya berkeliling ke beberapa rumah artis di perumahan elit Pondok Indah, mulai dari Inul Daratista sampai rumah Ahmad Dhani.

"Gue ke depan rumah Inul, ingat banget ketok-ketok terus mbanya keluar, 'oh bunda Inul lagi kerja'. Terus ke rumah siapa lagi, terus mereka (teman-teman) bilang 'oh ke rumah Pondok Indah'," kenang Shireen Sungkar.

Istri dari Teuku Wisnu itu lantas menuturkan jika setibanya di kediaman Ahmad Dhani, ia dan teman-temannya mendapat sambutan hangat dari orang-orang yang ada di rumah tersebut. Setelah menceritakan tujuannya, Shireen lantas ditawari pekerjaan yang terbilang ringan.

“Terus, 'mau cuci piring? Iya nggak apa-apa', entah kenapa aku disuruh masuk ke dalam lagi, disuruh duduk, di bawah ada Bunda, ada partner yang lama (Ahmad Dhani). Terus udah, aku disuruh dengerin lagu, mungkin kayak survei doang gitu," tutur Shireen.

Tak disangka, niat Shireen dan teman-teman mencari uang sebesar Rp300 ribu dengan bekerja mencuci piring di rumah Ahmad Dhani berbuah manis. Bahkan, ia mengaku diberi uang lebih dari nominal yang dibutuhkan saat itu.

"Teman aku juga peres banget cuci piringnya, terus dikasih Rp500 ribu. Jadi saya pernah bekerja di rumah Bunda Maia ya," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore