Ochi Rosdiana Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Ari Kurniawan | 1 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana positif terpapar covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ochi, saat mengikuti jumpa pers virtual sinetron terbarunya yang berjudul "17+", Rabu (30/6). 

Masih menjalani karantina mandiri, Ochi Rosdiana mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding beberapa hari lalu. 

Mantan member JKT48 ini tak menyangka bisa terpapar covid-19, sebab selama ini ia merasa sudah cukup patuh pada protokol kesehatan. 

"Sudah melakukan semaksimal mungkin. Tapi mungkin imunku kurang baik, jadi sekarang aku sedang berjuang (untuk sembuh," kata Ochi Rosdiana.

Ochi Rosdiana mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lokasi syuting. 

"Aku alhandulillah kondisi membaik. Tingal batuk aja. Gejala yang parah udah dilewati. Tinggal PCR lagi aku udah negatif atau belum baru bisa lanjut syuting lagi," lanjutnya. 

Ochi Rosdiana yakin dirinya tertular covid-19 bukan di lokasi syuting. Sebab, kata Ochi, proses syuting sinetron 17+ menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Terpapar bukan di lokasi syuting karena clear banget. Aku kena di luar syuting. Makanya kapok nih keluar," pungkas Ochi Rosdiana. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait