Ferry Irawan Sering Menangis Tak Mampu Menahan Sakit di Kepalanya

Supriyanto Minggu, 27 Juni 2021 08:00:45
Ferry Irawan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo mengaku sempat bertemu Ferry Irawan yang saat ini sedang tak berdaya berjuang melawan sakit yang diderita. Melaney mengungkap, Ferry beberapa minggu lalu masih bisa berjalan ke sebuah balai pengobatan.

"Ketemu satu minggu atau dua. Minggu lalu sama kang Ferry ini kejadian lucu sekarang setelah aku inget kejadain ini nggak ada yang kebetulan, kita dipertemukan Tuhan," ujar Melaney Ricardo kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat itu, dikatakan Melaney bahwa Ferry sedang menjalani terapi dan sempat tidak mengenalinya. Kemudian Ferry bercerita banyak kepada Melaney soal penyakit yang didertanya.

Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)
Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)

Kepada Melaney Ricardo, Ferry Irawan mengungkap jika dirinya merasa sudah tidak mampu melawan rasa sakit. Bahkan Ferry sempat menangis karena sakitnya.

"Ya beliau cerita kondisi beliau yang saat ini kan, sudah hijrah ya aku melihat beliau luar biasa taatnya terus melihat kesakitannya beliau di depan aku beliau beberapa kali sampe nangis, nangis bukan karena cengeng ya, tapi nangis karena menahan sakit tuh dikepala sampe sakit," pungkas Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Ferry Irawan tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur.

Ferry Irawan. (Seno/tabloidbintang.com)
Ferry Irawan. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore