Betrand Peto Kebingungan Lihat Berita Ruben Onsu Meninggal

Redaksi Senin, 12 Juli 2021 16:45:54
Betrand Peto (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto kaget sekaligus bingung melihat berita yang menyebut ayahnya, Ruben Onsu, meninggal dunia. Bagaimana tidak, saat itu Betrand sedang berada di samping sang ayah yang masih baik-baik saja. 

"Onyo (sapaan Betrand Peto) yang heboh. Dia bilang, 'Yah kan Ayah dari tadi di sini. Kok ada berita begini?'," cerita Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/7). 

Momen itu akhirnya dimanfaatkan Ruben Onsu untuk memberi pemahaman pada Betrand Peto, bahwa ada banyak risiko ketika seseorang menjadi terkenal. 

"Ya saya bilang, 'udah Nyo nggak usah didengerin. Onyo kan tau ayah di rumah'. Ya saya dua harian kemarin Sabtu Minggu di rumah main sama anak. Ya mereka tau bapaknya dimana. Mungkin kalau saya di luar kota mungkin bertanya kemakan. Karena saya di rumah jadi orang rumah tau bapaknya gimana. Onyo bilang, 'ih kok jahat banget ya'. Saya bilang, 'udah Nyo nggak ada yang bisa meminta memberitain kita baik melulu. pasti ada yang jahat dan baik', gitu," tutur Ruben Onsu. 

Ruben Onsu tidak ingin menanggapi berita bohong tentang dirinya terlalu serius. Ia pun tak berencana membawa persoalan ini ke jalur hukum. 

"Nggak ada niat laporin. Karena biasa aja, jadi ya udah bodo amat lah," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore