Tak Bisa Pulang ke Rumah, Anjasmara Kangen Tanaman hingga Kucing Peliharaan

Ari Kurniawan Jumat, 16 Juli 2021 10:30:18
Anjasmara tidak bisa pulang ke rumah dan harus tetap berada di lokasi syuting. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan pemerintah dalam mencegah penylaran covid-19 sangat berdampak bagi Anjasmara. Anjasmara tidak bisa pulang ke rumah dan harus tetap berada di lokasi syuting. 

"Karena ppkm kita semua gak boleh pulang ke rumah demi mencegah penyebaran pandemi. Dan menjaga agar produksi Love story the series tetap berjalan. Alhamdulillah kita semua di lokasi sehat," ungkap Anjasmara, dalam unggahan Instagramnya, baru-baru ini. 

Anjasmara pun mulai dihantui rasa rindu. Bukan hanya pada istri dan anak, tapi juga tanaman dan hewan peliharaan yang terpaksa ia tinggalkan di rumah.

"Tanamanku di rumah, biasanya setiap pagi aku perhatikan tanaman. Kucing juga, yang kalau malam suka teriak bisa diperhatikan," cerita Anjasmara, dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7). 

"Di satu sisi sedih, tapi ada sebuah tugas yang harus dilakukan, tugas untuk pribadi, perusahaan, keluarga, jadi ya mau nggak mau kita jalanin yang harus dilakukan," lanjutnya. 

Di momen ini, Anjasmara bisa sedikit merasakan apa yang dirasakan para pekerja migran, yang harus berjauhan dari keluarga dalam waktu yang lama. 

"Mungkin ini rasanya jadi TKI, yang bekerja di luar negeri yang harus berpisah dengan keluarganya demi harapan dan cita-cita pribadi maupun keluarga," pungkas Anjasmara. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore