Mata Sembab Amanda Manopo Jadi Sorotan, Netizen Minta Pengertian dari MNC Picture

Supriyanto | 23 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta trending di Twitter dengan tagar #ikatancintaep367 pada Kamis (22/7) malam. Pengguna media sosial Twitter tak hanya membahas soal jalan cerita Andin dan Aldebaran, namun tatapan mata sedih dan sembab Amanda Manopo.

Netizen menganggap kesedihan Amanda Manopo sukar ditutupi. Hal tersebut dikaitkan dengan kondisi ibunda Amanda, Henny Manopo, yang sedang berjuang melawan Covid-19 dan stroke yang diidapnya.

"Gak tau liat Andin dsni ga banyak omong,mata ga bisa boong kan ya.. #IkatanCintaEp367" tulis @bucinmasal_ dengan emoji menangis dan hati.

"Manda aku pengen matiin tv, tapi lihat kamu begini gak tega kamu masih bela-belain syuting buat kita di saat kondisi kamu lagi begini, masak gak nonton," kata aku @aladinic_1.

Ada juga netizen berinisiatif meminta MNC Pictures sebagai tumah produksi pembuat sinetron Ikatan Cinta untuk memberikan cuti ke Amanda.

"Galang bersama petisi online yang berisi 'Beri izin satu minggu untuk Manda melepas kerinduan dan mengaplikasikan baktinya kepadaorang tua.' Yuk ah bikin, jamu sudah gak sabar buat tanda tangan," kicau @JamuKuatMasAl.

Kesedihan lain yang dirasakan Amanda Manopo adalah, ayahnya Ramon Lugue juga terdeteksi positif Covid-19. Kondisi Ramon bahkan sempat memburuk karena ada penggumpalan darah di kepala.

Pada Senin (19/7) malam, Amanda Manopo beserta ratusan anak yatim mengadakan doa bersama untuk kesembuhan orang tuanya. Amanda mengaku merindukan pesan Whatsapp yang dikirim ibunya.

"Mami biasanya kirim quote-quotes dari grup arisannya, beberapa hari ini sudah tidak lagi," ungkap Amanda Manopo.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait