Perkawinan Rizki DA dan Nadya Mustika Terlihat Baik-baik Saja, Foto-foto Ini Buktinya

Indra Kurniawan | 24 Juli 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu berakhir bahagia. Setelah digosipkan cerai - Rizki bahkan mengaku sudah menjatuhkan talak 1 kepada Nadya, hubungan Rizki dan Nadya belakangan terlihat baik-baik saja.

Hari ini, Sabtu (24/7), Rizki DA2 mengunggah 3 foto baru kebersamaannya dengan Nadya dan buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan di sebuah acara hajatan di Medan, Sumatera Utara. Dalam foto terlihat Rizki menggendong Syaki, sedangkan Nadya di sampingnya.

Raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Walau terlihat malu-malu saat berfoto, tangan Nadya tak lepas dari lengan Rizki. Dia memegang kencang lengan saudara kembar Ridho DA2.

"Bismillah (emoji hati warna merah dan putih)," ucap Rizki di bagian caption.

Postingan yang disebut netizen foto keluarga itu mendapat respons dari Nadya. Ia membubuhkan emoji lima hati warna merah di kolom komentar. Respons Nadya sampai saat ini mendapat 1.800 tanda suka dan hampir 100 komentar dari netizen.

Melihat pasangan suami istri itu akur, beberapa seleb turut merasakan kebahagiaan. Tak terkecuali Iis Dahlia, yang sempat menjadi tempat curhat Rizki DA atas prahara yang terjadi pada rumah tangganya.

"Alhamdulillah mulai dari awal lagi. Bismillah bahagia selamanya. Aamiin YRA.. So happy for you guys," ucap akun terverifikasi Rizki DA.

Rizki DA menikahi Nadya Mustika Rahayu pada Juli 2020. Selang berapa lama, pernikahan mereka dikabarkan retak. Kala itu, Rizki DA meragukan Nadya hamil anaknya dan minta dilakukan tes DNA setelah anak itu lahir. Talak 1 pun dijatuhkan Rizki kepada Nadya atas permintaan keluarga Nadya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait