Tak Main Sinetron Dulu, Ini Sumber Penghasilan Ricky Cuaca Saat Ini

Indra Kurniawan Senin, 9 Agustus 2021 06:00:23
Ricky Cuaca semenjak pandemi covid-19 tidak menerima tawaran main sinetron dulu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca semenjak pandemi covid-19 tidak menerima tawaran main sinetron dulu. Ia kini berfokus menjadi host dan menjalankan bisnis obat pelangsing. Dalam waktu dekat, ia ingin punya kantor sendiri.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala 2015 silam melambungkan nama Ricky Cuaca. Di sinetron produksi Amanah Surga Productions ia memerankan Tobi, sahabat Digo dan Sisi yang dimainkan Aliando dan Prilly Latuconsina.

Ricky Cuaca menuai berkah. Sederet sinetron menampilkan sosoknya setelah sukses Ganteng-Ganteng Serigala. Sayang, tidak ada yang sesukses Ganteng-Ganteng Serigala. Terakhir dilihat dari wikipedia, Ricu akting di sinetron Pengantin Dini yang tayang di ANTV dari September 2019 hingga Januari 2020.

"Semenjak pandemi, aku enggak mau ambil sinetron, karena aku takut protokol kesehatannya mungkin belum terlalu benar dan belum terlalu baik. Karena tidak bermain sinetron dulu, aku sekarang lebih memilih jadi host dan aku mengurus bisnis aku," ungkap Ricky Cuaca kepada tabloidbintang.com via pesan suara WhatsApp.

Ricu bersyukur walau tidak ada syuting sinetron, selalu saja ada rezeki mengalir buatnya. Terpenting Ricu menyebut, saldo rekening tabungannya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Aku, sih bukan ke job-nya tapi lebih ke perkembangan saldo, apakah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Puji Tuhan ada rezeki, selalu ada aja yang diberikan oleh Tuhan dan Puji Tuhan bisa terus berkarya," ucap karib Prilly.

"Sekarang aku lebih fokus ke bisnis aku, produk pelangsing aku. Di situ aku lebih banyak menjadi entertainer, meng-influence orang untuk hidup lebih sehat dan bisa memiliki badan yang lebih proposional," tambahnya.

Sumber penghasilan Ricu lainnya berasal dari endorsement. Dilihat dari Instagramnya, beberapa produk yang meng-endorse-nya ada invetasi emas digital, sepatu, aplikasi kesehatan, perawatan tubuh, pembersih udara, dan masih banyak lagi.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore