Deddy Corbuzier Umumkan Mundur dari Media Sosial dan Podcast, Gimik Seperti Ricis?

Indra Kurniawan Rabu, 11 Agustus 2021 08:00:47
Deddy Corbuzier mengumumkan untuk saat ini tidak aktif dari semua media sosial, Podcast, dan WhatsApp. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membuat keputusan mengejutkan. Lewat Instagram dan Facebook pribadinya, Selasa (10/8), ia mengumumkan untuk saat ini tidak aktif dari semua media sosial, Podcast, dan WhatsApp.

Tanpa menjelaskan alasannya, untuk unggahannya itu ia sengaja menutup kolom komentar. Netizen hanya bisa memberi tanda suka dan sampai saat ini unggahan itu sudah mengumpulkan hampir 43 ribu tanda suka.

"Untuk beberapa alasan, saya sekarang memilih tidak aktif dari semua media sosial, podcast, dan whatsapp. Deddy Corbuzier," begitu bunyi pengumuman berlatar warna hitam dan huruf putih.

"Walaupun dalam bungkusnya pedang harus tajam, begitu juga yang seharusnya pada pikiran dan jiwa dalam tubuh," tulis Deddy Corbuzier.

Gabung Instagram sejak 6 Agustus 2011, Deddy sudah membuat 5 ribu posting-an dengan 9,9 juta pengikut. Terakhir ia mem-posting video tentang kebanggaannya pada putranya, Azka Corbuzier yang berhasil menyabet sabuk hitam dan 1 kickboxing. Ia mengatakan Azka meraihnya tanpa perlakuan khusus.

Sementara untuk podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang memiliki 15,3 juta pelanggan, terakhir ia mengunggah video berjudul "Dinar Candy Di Tangkap ?! Kok Negeri ku Jadi Lucu Sih!!". Deddy mengatakan sebenarnya ia bermaksud mengundang Dinar menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Deddy Corbuzier mengumumkan untuk saat ini tidak aktif dari semua media sosial, Podcast, dan WhatsApp. (Seno/tabloidbintang.com)
Deddy Corbuzier mengumumkan untuk saat ini tidak aktif dari semua media sosial, Podcast, dan WhatsApp. (Seno/tabloidbintang.com)

Keduanya sudah sepakat dengan jadwal yang sudah ditentukan. Namun karena adanya penangkapan oleh polisi atas ulah Dinar berbikini di tempat umum kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, keduanya batal bertemu. Dalam video yang sudah dilihat 3,3 juta kali Deddy Corbuzier memprotes alasan penangkapan Dinar.

Tidak seperti di Instagram yang kolom komentarnya ditutup, di Facebook para pengikutnya masih bisa berkomentar. Mereka banyak yang mempertanyakan alasan di balik keputusan yang dibuat tiba-tiba itu. Ada yang menduga, ini tidak selamanya.

"Enjoy your holiday sir. Don't forget to comeback because many are waiting for something from you," kata pemilik akun @ad***ar.

"Kerja kerasnya di stop dulu. Mau beribadah dan nyantai-nyantai dan menikmati kehidupan dulu. Begitu sih katanya," kata pemilik akun @mu***il. Tunggu saja, mungkin nanti balik lagi kayak Ricis.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore