Raffi Ahmad Blak-blakan Honor Pertamanya di Sinetron, Jumlahnya Bikin Syok

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad pertama kali bermain sinetron pada 2001. Saat itu, Raffi membintangi sinetron berjudul Tunjuk Satu Bintang (SCTV) bersama Baim Wong dan Okan Cornelius. 

Raffi Ahmad, yang kini dikenal sebagai Sultan Andara, masih ingat betul honor yang ia terima dari sinetron itu. "Aku dapat 500 ribu, Baim 700 ribu. Itu benar-benar pertama kali, aku ingat banget. Perjalanan yang sangat luar biasa," kenang Raffi Ahmad, dalam jumpa pers virtual HUT Ke-31 SCTV, Kamis (12/8). 

Tak sampai di situ, menurut Raffi Ahmad, SCTV juga berperan dalam pertemuannya dengan Nagita Slavina, wanita yang saat ini jadi istrinya. 

Kala itu, Raffi Ahmad menjadi bintang utama FTV berjudul Tikus Kucing Mencari Cinta. Nagita Slavina jadi lawan mainnya, sementara yang duduk sebagai produser adalah Rieta Amalia, ibunda Nagita. 

"Ya jadi di SCTV itu aku pertama kali masuk di dunia TV, terus pertama kali juga akhirnya ketemu sama mertua dan istri aku," tutur Raffi Ahmad sambil tersenyum.

Raffi Ahmad pun bangga bisa kembali dilibatkan dalam perayaan ulang tahun SCTV yang ke-31. RAffi diberi tugas menjadi host bersama Yuki Kato. 

"Yang aku suka, setiap kali hajatnya SCTV selalu dekat sama masyarakat dan kolaborasikan yang legend, yang senior, sampai yang baru-baru. Jadi selalu bisa silaturahmi dan bercengkrama dengan sesama pelaku di dunia entertaiant," ungkap Raffi Ahmad

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait