Nikita Mirzani Bolak-balik Kawin Cerai Sampai 3 Kali, Ungkap Alasan Buka Hati untuk Pasangan Baru

Indra Kurniawan | 14 Agustus 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tiga kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Terakhir dengan pengusaha Dipo Latief. Akibat kawin cerai melulu, Nikita sempat trauma dengan pernikahan.

Trauma itu perlahan terkikis. Kini ia sudah mulai membuka hatinya kembali untuk menerima cinta laki-laki baru dalam hidupnya.

"Awalnya trauma. Cuma setelah gue berpikir, ketika anak kita tumbuh dewasa yang nemani kita saat tua adalah pasangan. Jadi mau enggak mau gue harus buka hati untuk pasangan yang baru," jelas Niki dilansir dari kanal YouTube TonightShowNet yang dipandu Vincent dan Desta.

Bolak-balik kawin cerai, Nikita Mirzani mengaku tidak tahu arti pernikahan sesungguhnya. Pernikahannya tidak ada satupun yang bertahan lama. Semua hanya seumur jagung.

"Gue belum merasakan bagaimana, sih, rumah tangga itu. Sayang, carring, segala macam," akunya.

Dari setiap kegagalan ia selalu introspeksi. Jangan-jangan ada yang salah dalam dirinya. Ia menegaskan tidak pernah selingkuh selama terikat dalam pernikahan, dengan tiga laki-laki itu.

"Gue seumur-umur enggak pernah selingkuh di pernikahan. Pacaran enggak juga. Buat gue kalau udah relationship, ya udah satu. Komitmen yang gue pegang," terang artis yang sarat kontroversi.

Mendapati pasangan selingkuh, sering. Salutnya Nikita Mirzani tidak sampai bertindak berlebihan. Ia lebih baik menghindari pemicu permasalahannya.

"Gue enggak pernah kasar sama pasangan. Enggak pernah pukul-pukulan, enggak pernah. Mana pernah ada cowok yang ngomong, gue dipukul Nikita. Enggak ada kan? Gue lebih baik menghindar (kalau dikecewakan)," ungkap Nikita Mirzani.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait