Disebut Hot Mom, Celine Evangelista: Biasa Aja Sih

RIK | 21 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista, istri dari aktor Stefan William lekat dengan citra hot mom. Hal itu tak terlepas dari penampilannya yang masih cantik terawat meski sudah melahirkan tiga anak dari rahimnya. Terkait anggapan publik yang demikian, Celine pun berkomentar.

Ia mengaku tak tahu apa yang membuatnya kerap disebut hot mom. Bahkan, ia merasa tak ada yang spesial dari penampilannya.

"Hot mom itu kan penilaian orang. Kalau aku pribadi sih menilai diri aku sih biasa aja. Kalau orang menilai hot mom ya nggak ngerti deh," ungkap Celine Evangelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Terkait penampilannya yang masih terlihat cantik dan langsing, mantan istri Dirly Idol itu tak memungkiri jika dirinya memang cukup menjaga. Baginya, menjaga pola makan yang teratur ikut memberikan andil terhadap bentuk tubuhnya

"Aku ngejaga pola makan, terus olahraga teratur ya. Cantik kan nggak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Kayak gitu aja sih. Aku sih cuma ngedietin badan aku aja kemaren," paparnya.

Namun, terlepas dari itu Celine Evangelista merasa bersyukur jika penampilannya menuai pujian dari banyak orang. Hal itu menurutnya berkah dari Tuhan yang harus ia jaga.

"Kalau dibilang cantik Masyaallah, itu berkat dari Tuhan ya, puji Tuhan," ujarnya.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait