Dokter Sekaligus Selebgram Elvin Gultom Bagikan Give Away dengan Cara Nyeleneh

Redaksi | 11 September 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter Elvin Gultom, namanya sudah cukup dikenal khususnya di dunia maya. Dokter kecantikan ini cukup aktif di sosial media, khususnya Instagram. Bahkan followers-nya sudah mencapai lebih dari 300 ribu.

Dokter Elvin Gultom juga kerap menjadi bintang tamu di televisi serta menjadi pembicara pada seminar dengan membagikan presentasi mengenai kesehatan dan kecantikan. Uniknya, Dokter Elvin Gultom dikenal kerap melakukan give away dengan cara yang nyeleneh untuk para followers-nya.

Jika pada umumnya profesi dokter dikaitkan dengan sikap serius dan cenderung kaku, berbeda dengan Elvin Gultom yang justru terkadang melakukan aksi kocak yang cukup menghibur para pengikut instagram nya.

Seperti di akun Instagram-nya, di mana terlihat Elvin Gultom mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berjoged dengan gaya yang kocak dan luwes.

Uniknya lagi, video tersebut merupakan salah satu cara dia melakukan give away kepada para followers-nya. Pada keterangan unggahan videonya itu, Elvin Gutom melemparkan pertanyaan yang berhadiah puluhan jutaan rupiah bagi yang bisa menjawabnya dengan benar. GIVEAWAY HADIAH 14 JUTA, Tebak Jam Joget ini," tulisnya.

Masih banyak lagi aksi nyeleneh lainnya yang dilakukan oleh Elvin Gultom dalam berbagi hadiah. Aksi-aksi nyelenehnya itu justru yang paling ditunggu oleh followers setianya.

Dokter Elvin Gultom adalah pemilik salah satu klinik kecantikan yang berada di beberapa kawasan di Jakarta. Ia juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan medis dan memiliki posisi sebagai Direktur. Bisnis klinik kecantikannya sudah dirintis jauh sebelum ia dikenal sebagai selebgram. Dan kini, dr. Elvin semakin dikenal banyak orang akan reputasinya.

Dokter Elvin Gultom merupakan suami dari selebgram dan juga penyanyi seksi Dianna Dee Starlight. Bahkan tak jarang pasangan tersebut membuat konten bareng di sosial media.

Seiring dengan semakin berkembangnya klinik kecantikan Elvin Gultom, ia pun akan kembali membuka cabang baru di kawasan Pondok Indah di jalan metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rencananya cabang baru yang lebih besar itu akan bisa beroperasi pada 2-3 bulan lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait