Dibilang Bukan Real Mom karena Melahirkan Secara Caesar, Begini Reaksi Cherly Juno eks CherryBelle

RIK Senin, 20 September 2021 18:00:23
Cherly Juno mantan personel CherryBelle baru saja melahirkan anak keduanya pada 9 September 2021 lalu.

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno mantan personel CherryBelle baru saja melahirkan anak keduanya pada 9 September 2021 lalu. Di tengah kebahagiaan yang kini dirasakan, ia ternyata harus menerima komentar-komentar nyinyir warganet terkait proses persalinan caesar yang baru saja dijalani.

Seperti diketahui, Cherly melahirkan anak keduanya dengan proses operasi caesar. Sambil mengunggah kebersamaannya dengan sang buah hati, Cherly menunjukkan salah satu komentar netizen yang nyinyir terkait keputusannya menjalani operasi caesar.

"2021 masih aja ada orang bilang kalo lahiran SC bukan REAL MOM ?. cece ga pernah mau masukin ati sih yang begituan, bawa lucu ajaaaaa, eh tapi followers cece yg bales hahaha. kalian emang gokil, gemess ya sama orang2 yang masih berpikiran begitu," tulis Cherly Juno sambil menunjukkan emoticon tertawa.



Lebih lanjut, Cherly pun berusaha memberikan pencerahan terkait proses persalinan yang dilakukan setiap wanita yang melahirkan. Menurutnya, caesar merupakan pilihan terbaik jika memang diharuskan karena ada kondisi yang tidak memungkinkan seorang ibu melahirkan secara normal.

"Toh semua ibu pasti kebanyakan pengennya normal tapi ada satu dan lain hal yang ada yang bs itu terjadi. dan itu semua juga pasti sudah pertimbangan dr dokter," bebernya.

Baginya, terlepas dari persalinan normal atau caesar yang dipilih seorang ibu untuk melahirkan, proses melahirkan tetap saja merupakan suatu hal yang mempertaruhkan nyawa. Menurut Cherly, definisi seorang ibu tak bisa dilihat dari cara mereka melahirkan anak, tapi bagaimana memberikan kasih sayang sampai anak-anaknya besar.

"Dan menurut cc sih mau sc / normal itu cuma cara deliverynya aja. keduanya juga TARUHAN NYAWA kok dan definisi jadi ibu itu bukan pas melahirkan aja. masih panjanggg bunnnnnndd, semangat semuanyaaaaa," tutup Cherly Juno.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore