Tamara Bleszynski Sentil Netizen yang Nyinyiri Rencananya Comeback Akting

Indra Kurniawan Jumat, 24 September 2021 08:00:23
Tamara Bleszynski mengumumkan rencana comeback ke dunia seni peran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mengumumkan rencana comeback ke dunia seni peran. Pengumuman disampaikan baru-baru ini lewat akun Instagramnya usai ia bertemu dengan Direktur Kasting MD Pictures, Sanjay Mulani di sebuah restoran di Jakarta.

Rencana kembalinya Tamara mendapat respons positif dari para penggemarnya. Sudah terlalu lama mereka menahan rindu untuk menikmati kembali akting janda dua anak baik di layar kaca maupun layar lebar. Terakhir Tamara akting di film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018).

Namun ada pula yang menyinyiri comeback Tamara, sampai mengirim pesan langsung ke Instagramnya. Salah satu diangkat Tamara di Instagramnya, Kamis (23/9). Tamara mewanti-wanti sang pengirim pesan untuk hati-hati dalam berbicara dan tidak meremehkan manusia.

"Ketika aku bilang aku mau terjun lagi di dunia seni peran, ada yang DM. U: 'Sudah bukan masanya, perannya sekarang paling cuma ibu.' Me: Kamu punya ibu kan? Kenapa merendahkan ibumu dan semua ibu?" kata Tamara.

Dunia seni peran menurut Tamara luas. Baginya semua peran sama. Tidak ada peran kecil, tidak ada peran besar. Puluhan tahun berkecimpung di dunia akting, Tamara memang terlihat selalu total di setiap peran yang dimainkannya. Ia tidak membeda-bedakan peran.

"Tidak ada peran kecil, yang ada adalah egomu yang sebenarnya kerdil," sentil Tamara kepada netizen itu.

"Hati-hati kalau kamu berbicara tentang ibu..banyak yang kehilangan ibu..dan kita sebagai makhluk yang berhati semestinya menghargai," lanjutnya.

"Buang pemikiranmu yang sempit...virus aja berkembang dan punya banyak varian, masa kamu masih saja dangkal, pamer dengan meremehkan manusia," katanya.

Netizen minta Tamara untuk tidak meladeni netizen yang nyinyir. Mereka coba meyakinkan jumlah orang yang mendukungnya comeback lebih banyak dari yang nyinyir.

"Semangat, teh. Jangan peduliin yang nyinyir. Namanya juga kaum nyinyireun. Kalau enggak nyinyir, metong mereka mah. Selamat berkarya, neng. Semoga berkah dan bermanfaat buat dirimu, keluarga teteh dan semua orang," ucap netizen membesarkan hati Tamara.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore