Suka Film Black Swan, Beby Tsabina Tunggu Tawaran jadi Balerina

RIK Selasa, 28 September 2021 23:00:23
Beby Tsabina sudah menginjak tahun kelima dalam perjalanan kariernya di industri hiburan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina sudah menginjak tahun kelima dalam perjalanan kariernya di industri hiburan. Lebih banyak mendapat tawaran berakting baik di film layar lebar maupun project web series, ia mengaku masih banyak karakter yang ingin ia mainkan di dunia seni peran.

Hal itu diungkap gadis 18 tahun tersebut saat jadi bintang tamu program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Selain seseorang yang memiliki masalah dalam kesehatan mental, peran lain yang ia sebut cukup didambakan adalah menjadi seorang balerina.

Keinginannya menjadi seorang balerina di film sendiri terinspirasi dari sosok Nathalie Portman di film Black Swan.

"Aku sebenarnya mungkin ya karakter yang sulit, punya mental health karena itu susah banget. Tapi aku pengin banget jadi pemain balerina gitu, menurut aku keren banget. Aku suka film Black Swan jadi aku pengen aja sih," ungkapnya.



Di samping peran-peran yang menantang seperti yang disebutkan, nyatanya ada mimpi lain dari seorang Beby Tsabina dalam kariernya di industri hiburan. Ia menyebut ingin sekali mendapat film yang bagus dan karakter tepat yang bisa membawanya menyabet penghargaan bergengsi di kancah perfilman.

"Tetap pengin dapat penghargaan, film yang bagus, itu bikin senang banget sih," paparnya.

Dan, di luar karier keartisannya, pemain serial Antares itu juga punya mimpi yang ingin diwujudkan. Berniat mengambil kuliah jurusan bisnis, ia mengaku tertarik untuk menekuni bisnis fashion suatu saat nanti.

"Aku sendiri kepikiran aku kuliah bisnis, aku pengen punya fashion business sendiri," tandas Beby Tsabina.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore