Bunga Zainal Kena Tegur Suami Gara-gara Hobi Belanja Online

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2021 | 00:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi semakin memudahkan aktivitas masyarakat. Salah satunya dalam berbelanja. Bunga Zainal termasuk salah satu artis yang gemar berbelanja online. 

Tapi, kemudahan itu ternyata juga bisa membuat kalap. Bunga Zainal mengaku sempat ditegur suaminya karena terlalu banyak membeli barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. 

"Iya yang dibeli itu nggak penting-penting. Tahu kan perempuan kan apalagi kalau di e-commerce lagi ada diskon begitu kan. Tiap malam nggak bisa tidur ngecek yang diskon terus beli panci, beli apa saja yang bisa dibeli," cerita Bunga Zainal, saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10). 

"Terus suami aku bilang, buat apa kayak nggak penting dibeli. Aku kayak iya juga sih buat apa ya nggak penting," lanjut artis kelahiran 23 Maret 1987 itu. 

Yang biasanya dibeli Bunga Zainal adalah peralatan masak. Beberapa waktu belakangan, ia memang sedang keranjingan mengolah masakan. Tak jarang, Bunga merekam aktivitasnya di dapur dan mengunggahnya ke media sosial. 

"Kan suami aku sebenernya nggak bisa masak nggak apa-papa, yang penting kalau dia makan ada yang nemenin. Tetapi perempuan kan pengin bisa masak, supaya kayak perempuan seutuhnya gitu kan. Kelihatannya kayak rajin gitu kan si Bunga Zainal," kelakar Bunga Zainal. 

Soal masak, Bunga Zainal mengaku belajar otodidak dari YouTube. "Kalau gue les di tempat orang kan bayar ya, kalau dari Youtube gratis kan terus ditambah lagi followers gue aktif. Ya sudah cari yang gratisan aja," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait