Ammar Zoni dan Irish Bella Berharap Punya Anak Lagi

Seno Susanto Sabtu, 16 Oktober 2021 23:00:23
Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni jauh dari gosip-gosip tak sedap. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni jauh dari gosip-gosip tak sedap. Malah, keduanya terlihat makin romantis dan saling memberi dukungan. Intinya adalah komunikasi antar keduanya yang mengedepankan kejujuran. Irish Bella dan Ammar Zoni selalu berkomunikasi terlebih dahulu sebelum memutuskan suatu hal.

Dengan cara komunikasi yang baik, Ammar Zoni dan Irish Bella berharap tidak ada terjadinya miskomunikasi yang dapat merusak hal-hal baik dalam rumah tangganya.

"Tips rumah tangga kami yang pasti mengedepankan kejujuran, harus komunikasi terpenting," ujar Ammar Zoni saat ditemui di acara grand opening Harum Maranggi di Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/10).

Irish Bella dan Ammar Zoni (Seno/tabloidbintang.com)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Seno/tabloidbintang.com)

Irish Bella dan Ammar Zoni juga begitu menyayangi sang buah hati, Air Rumi Akbar. Saat ditanya pakah ingin menambah anak lagi, Irish Bella merenspons dengan cepat. "Pengin banget, lagi usaha," bilang Irish Bella.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2019 ini lalu meminta doa agar Air Rumi Akbar memiliki seorang adik.

"Ya semoga dengan bisnis ini kami dapat rezeki dan anak lagi. Minta doanya semoga Air punya adik," pungkasnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada tahun 2019 di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Irish Bella pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya di usia 27 minggu. Sebelum dimakamkan, kedua bayi kembarnya dinamai Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar binti Muhamad Amar Akbar.

(sen)


Penulis Seno Susanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore