Jawaban Yeyen Lydia Saat Dikritik Umbar Aurat karena Pakai Baju Seksi

Supriyanto Minggu, 17 Oktober 2021 15:00:04
Yeyen Lydia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yeyen Lydia dikenal sebagai aktris yang kerap berpenampilan seksi dengan memakai baju ketat dan terbuka. Hal tersebut memancing netizen berkomentar negatif. Meski demikian, Yeyen mengaku cuek dan tak mau menanggapi komen jelek terhadapnya.

Yeyen tidak memungkiri gaya pakaian dan penampilannya mendapat sorotan publik. Ada yang memuji, tapi ada juga yang nyinyir. Hingga kini Yeyen tak mau ambil pusing.

"Kebetulan aku bukan yang bacain komen jadi aku kalau ngepost ya post aja. Aku nggak dipikirin 'nanti gimana ya imej nya'," ungkap Yeyen Lydia ysai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Yeyen Lydia, jika ada yang tudak suka dengan postingannya, ia tidak melarang netizen untuk meng-unfollow hingga memblokirnya. Menurut pemain film Cek Toko Sebelah itu, ia bebas menggunakan mefia sosial miliknya.

"Aku yaudah ibaratnya aku posting di tempat aku, kalau ada komen aku nggak perlu baca," terang Yeyen Lydia. 

Yeyen sempat membalas netizen yang nyinyir terhadapnya, namun menurutnya itu membuang waktu dan energi.

"Jarang sekali aku baca komen biasanya misalnya komen yang aku bales hari itu aku mau bales 50 komen yaudah 50 komen bawahnya nggak aku bales. 

Lantas di media sosial adakah laki iseng afau pria hidung belang yang pernah menawar Yeyen Lydia karena sering memajang foto seksi. "Wah nggak tau aku nggak baca dm ada yang tugas bacain jadi nggak baca," kata Yeyen.

Sementara disinggung komentar negatif di dunia nyata, Yeyen mengaku  tak terlalu khawatir. Yeyen pun menebak, netizen hanya berani di media sosial.

"Aman-aman aja sih karena netizen kita itu biasanya beraninya cuma di sosmed begitu ketemu mah belum tentu. Jadi nggak usah terlalu 'aduh ini ada komen gini nanti aku gimana'. Udahlah begitu hadap-hadapaan belum tentu dia begitu," ungkap Yeyen Lydia.

Meskipun merasa aman di dunia maya maupun nyata Yeyen sempat kena teguran soal auratnya. Namun dia berusaha membela diri dengan alasannya. 

"Biasanya paling aku gampang karena kebetulan dulu sempat ada misalnya 'udah umur awas aurat' biasanya kan gitu awas aurat. Paling aku jawabnya karena kebetulan aku bukan muslim jadi aku selalu jawabnya maaf beda ini (agama) udah langsung diem tuh langsung nggak ada komen. Nggak masalah kan kalau saya. Biasanya jawaban paling aman gitu," tutup Yeyen Lydia.(pri)


*foto by mail


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore