Respons Diana Pungky Saat Ada Netizen Tak Dikenal Meminjam Uang Kepadanya

Supriyanto Senin, 25 Oktober 2021 03:00:42
Diana Pungky (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Diana Pungky sudah lama menghilang dari dunia hiburan, namun cerita kehidupan pribadinya beberapa kali menarik perhatian warganet. Setelah heboh kabar perceraiannya pada 2012 silam, kali ini aktris berusia 47 tahun itu menjadi pembicaraan di media sosial setelah membagikan pengalaman yang dimintai bantuan orang tak dikenal.

Melalui akun Instagram miliknya, sosok wanita yang dinilai awet muda dan mempesona itu mengaku menerima DM atau dirrect message dari warganet yang meminta belas kasih. Pemai. Jinny oh Jinny itu diharapkan mau menolong dengan meminjamkan uang untuk keperluan pribadi si netizen tersebut.

Dalam unggahanya itu, Diana Pungky pun menunjukan sikapnya. Secara tegas, lawan main Indra Bruggman itu menagatakan tidak akan memberi bantuan kepada orang yang meminta-minta.

“Maaf ya saya sangat tidak bersimpati dengan orang seperti ini,” tulis Diana di Insta Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Mantan istri pengusaha, Dedey Mulyawan itu mengungkap alasan mengapa enggan menolong netizen yang ingin meminjam duit. Ia bicara soal tanggung jawab dalam hidup.

“Apapun alasannya, sungguh tidak akan membuat siapapun terenyuh, yg ada mungkin orang akan berpikir berkali kali jika menghadapi orang seperti ini, dgn hidupnya sendiri tdk bertanggung jawab. Bagaimana dengan yg lain?” pungkas Diana Pungky.

Diana Pungky lahir di Jakarta pada 12 Marey 1974 dengan nama Diana Indah Pungky Pertiwi.  Namanya mulai populer saat membintangi sinetron Kanan Kiri Ok dan Jinny Oh Jinny. Ia menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad pada 28 Januari 2005. Keduanya telah bercerai pada tahun 2012.

Di sekitar tahun 2006, Diana memutuskan untuk vakum dari dunia keartisan dan mulai fokus bekerja pada perusahaan keluarganya serta membangun usaha kecantikan Andaru Spa.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore