Mantan Suami Cuek, Aura Kasih Dapatkan Pengganti Figur Ayah untuk Anaknya

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 10:00:52
Eryck Amara dan Aura Kasih (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca cerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih membesarkan putri semata wayangnya, Arabella, seorang diri. Tak ada campur tangan Eryck. Sekadar menanyakan kabar Bella pun tidak pernah sama sekali. 

Aura Kasih merasa heran ada masalah apa hingga Eryck  begitu cuek dengan anaknya. Masa iya, di sela kesibukannya tak ada waktu menanyakan kabar Arabella. Aura Kasih mengatakan Eryck tahu semua nomor ponselnya. Kalau pun tidak tersambung, bisa lewat Instagram.  

"Komunikasi udah enggak (sama sekali). (Walaupun antara Eryck dan Bella) enggak ada sama sekali. Dia tahu nomorku, nomorku yang lain, atau Instagram atau apa pun. Enggak aja. Gue juga enggak ngerti kenapa," kata Aura Kasih dilansir dalam video wawancara dengan Celine Evangelista di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (26/10).

"No (tidak pernah kontak Eryck), ngapain, buat apa. Menurut gue, kalau orang udah punya karakter seperti itu, ngapain kita paksain, iya enggak sih? Karena itu tuh kayak sesuatu yang loe rasain sama anak loe seperti apa," lanjutnya tidak mau ambil pusing.

Pelantun "Mari Bercinta" bersyukur putrinya mendapatkan figur pengganti ayah dari sosok kakeknya. Kebetulan ayah Aura tinggal bersamanya di Jakarta. Sehingga Bella tak kekurangan perhatian dan kasih sayang baik dari mama dan kakeknya. 

"Gue pribadi (untungnya) Bella ada sosok bapak gue yang ada di Jakarta. Tinggal bareng kami. Dia enggak akan kehilangan sosok itu. Gue sendiri pun juga bisa memenuhi itu, semoga ya," jelas penyanyi 34 tahun. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore