Sempat Trauma, Aura Kasih Kepengin Nikah Lagi dengan Laki-laki Seperti Ini

Indra Kurniawan Selasa, 26 Oktober 2021 16:00:36
Aura Kasih (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kegagalan dalam pernikahan terdahulu membuat Aura Kasih sempat trauma untuk menikah lagi. Kini janda satu anak itu telah membuka hati kepada siapapun laki-laki yang ingin mendekati atau mengenalnya lebih jauh. 

Perjalanan rumah tangga Aura dengan Eryck Amaral berakhir di meja hijau. Hanya dalam satu kali sidang, pelantun "Mari Bercinta" langsung dinyatakan resmi bercerai dari Eryck Amaral oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 28 April 2021. 

"Trauma (nikah lagi) itu pasti ada lah. Manusiawi, ya. Tapi sekarang, tuh gue lagi menikmati yang namanya mengalir, segala sesuatu tuh mengalir, enggak usah takut," kata Aura Kasih dikutip dari wawancara dengan Celine Evangelista untuk kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (26/10). 

"Jadi gue selalu menanamkan dalam kepala gue, tuh kayak jangan terjebak di masa lalu, jangan khawatir untuk masa depan. Jadi lu harus hidup di dalam kekinian, sekarang. Yang gue lagi jalani ini nih, itulah yang membuat kita selalu bersyukur setiap harinya," tuturnya lebih lanjut. 

Setengah tahun menjanda, Aura Kasih sampai saat ini belum menemukan laki-laki yang tepat untuk menjadi pendampingnya. Bukan tidak menerima kehadiran laki-laki lain dalam hidupnya. Sebaliknya ia telah membuka hati kepada siapapun yang ingin mendekatinya.

"Tetap membuka hati kepada siapapun. Cuma tetap lebih, kita punya masa lalu yang menurut kita enggak bagus, gunanya untuk pembelajaran ke depan. Jadi harus belajar," jelas penyanyi berbodi seksi. 

Aura Kasih tidak menargetkan kapan akan menikah lagi. Seketemunya saja. Katanya kalau ada pasangan yang memang cocok dan satu visi misi, kenapa tidak. 

"Kalau ada pasangan yang emang cocok, satu visi misi, ya kenapa enggak? Cuma enggak ditarget aja. Nargetin itu gimana ya. Ya udah seketemunya aja. Yang penting kalau dia emang buat gue, ya akan didekatin sama tuhan. Pasrahin aja," bilang penyanyi yang berulang tahun saban 26 Februari.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore