Lucinta Luna Menyesal Operasi Kelamin dan Payudara : Dulu Bentuknya Enggak Kayak Gini

RIK Rabu, 27 Oktober 2021 11:00:23
Lucinta Luna curhat pada Boy William. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan terungkap di konten teranyar Boy William di YouTube Channelnya. Bukan tentang dirinya, melainkan sosok Muhammad Fattah atau yang lebih dikenal sebagai Lucinta Luna.

Dalam program DrinksWithBoy, Lucinta Luna tak tampil dengan dandanan feminin seperti yang kerap ia tunjukkan ke publik. Di hadapan Boy, ia tampil layaknya pria maskulin yang mencurahkan isi hatinya selama tiga tahun terakhir menjadi Lucinta Luna.

"Gue enggak happy (jadi Lucinta Luna). Gue tuh kayak takut, takut dengan dosa," ungkapnya.

Lucinta Luna dan Boy William (YouTube)
Lucinta Luna dan Boy William (YouTube)


Lebih lanjut, ia juga menuturkan jika pasca menjalani operasi di bagian alat vital dan payudara, kerap muncul perasaan menyesal.

"Bahkan setelah (jadi perempuan secara fisik), gue ngerasa kalau bangun tidur, gue ngeliat (bagian tubuh tertentu), 'kok beda. Dulu waktu gue masih kecil bentuknya enggak kayak gini'. Ya Allah, bisa enggak sih gue maksudnya balik lagi, gitu," paparnya.

Terkait apa yang ia kemukakan ke publik soal segala kelelahan dan perasaan menyesalnya menjadi sosok Lucinta Luna, Muhammad Fattah mengaku tak peduli. Menurutnya, selama 3 tahun terakhir dirinya sudah cukup untuk merauk popularitas dengan segala kontroversi yang ada dan kini merasa lelah akan hal tersebut.

"Ya istilahnya udah cukup lah ya selama 3 tahun ini, dari 2018 udah cukup dapat cuan-cuan dari situ. Ya gue percaya kok suatu saat pasti akan kecium juga, tapi ya gue capek aja. Tapi thank you banget Boy udah mau dengerin cerita gue, curhatan gue. Ya lu tau kan semua itu harus kembali ke kodrat," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore