Raffi Ahmad Jadi Supir Truk, Bawa 55.555 Mi Instan untuk Dibagikan ke Masyarakat

Supriyanto Jumat, 29 Oktober 2021 13:30:23
Raffi Ahmad mengendarai langsung truk pengangkut mi instan ke tempat yang sudah ditentukan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membawa 55.555 mi instan untuk dibagi-bagikan ke panti asuhan hingga warga yang membutuhkan. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengendarai langsung truk pengangkut mie instan ke tempat yang sudah ditentukan.

Rupanya, aksi sosial tersebut kerjasama Raffi Ahmad dengan Lemonilo yang baru saja merayakan ulang tahun ke-5 dengan mengkampanyekan Kita Sehat, Kita Hebat.

Raffi juga menggandeng 100 komunitas ibu-ibu untuk membagikan 55.555 bungkus mi instan yang merupakan representasi dari lima tahun kehadiran Lemonilo di Indonesia.

“Kampanye Kita Sehat, Kita Hebat ini diadakan untuk mengajak masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 Lemonilo, ujar Raffi Ahmad dalam siaran pers yang diterima wartawan, Kamis (28/10).

Raffi Ahmad (Istimewa)
Raffi Ahmad (Istimewa)

Suami Nagita Slavina itu pun tampak antusias dan mengungkap rasa bangga atas kepedulian Lemonilo. "Saya  mengapresiasi kepedulian Lemonilo dalam mendukung generasi muda indonesia yang lebih sehat melalui aksi nyata pembagian 55,555 bungkus mi instan Lemonilo bagi mereka yang membutuhkan," beber Raffi Ahmad.

Andita Rasyid selaku VP Marketing & Innovation Lemonilo menambahkan, pada perayaan ulang tahun kelima yang jatuh pada 1 Oktober kemarin, Lemonilo ingin menunjukkan bahwa berbagi kepada sesama adalah hal yang terbaik. Pihaknya berharap semangat berbagi yang terbaik juga dapat dijalankan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Tahun 2021 merupakan tahun yang istimewa bagi Lemonilo. Kampanye 'Kita Sehat, Kita Hebat' di perayaan ulang tahun Lemonilo ini memiliki dua filosofi. Pertama, Lemonilo mengajak masyarakat untuk kembali bangkit, dimulai dengan menyebarkan semangat gaya hidup sehat menjadi kebiasaan sehari-hari. Kedua, menjadi hebat dengan melakukan aksi nyata untuk kesehatan, yaitu dengan mempersembahkan produk-produk terbaik serta berbagi pada masyarakat,” terang Andita Rasyid.

Alasan menggaet ratusan komunitas ibu-ibu lantaran dianggap sebagai pahlawan keluarga. Karena itu pemilihan 100 komunitas ibu-ibu menjadi alasan utama dari terciptanya gerakan ini.

MoM Academy, salah satu dari 100 komunitas ibu-ibu yang terpilih langsung menerima paket mi instan dan donasi dari Lemonilo melalui Raffi Ahmad.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore