Gegara Stress, Atta Halilintar Menggigil Hingga Nyaris Bunuh Diri

Rara Dwi Citra (Magang) Jumat, 29 Oktober 2021 23:59:17
Atta Halilintar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Atta Halilintar menceritakan kisah piluhnya yang nyaris ingin bunuh diri lantaran sering stress. Penyebab stress yang dialami Atta adalah banyaknya masalah yang dihadapi secara beruntut. Pengakuan itu langsung diungkapkan oleh Atta dalam kanal YouTube miliknya sendiri, Kamis (28/10).

Suami dari Aurel Hermansyah itu menceritakan kejadian masa lalunya saat berkunjung ke rumah Baim Wong.  Atta mengaku masalah dan peristiwa nyaris bunuh diri tersebut terjadi pada empat tahun yang lalu.

“Dulu waktu 4 tahun yang lalu aku pernah kayak mau bunuh diri, saking stresnya,” ungkap Atta.

Youtuber terkenal itu juga mengungkapkan ketika mengalami masalah tersebut, semua kegiatannya menjadi terhambat. Dirinya pernah tidak dapat membuat konten selama satu bulan. Kesehatan dalam pola tidurnya terganggu karena mengalami susah tidur selama tiga hari. Seiring pola tidur yang tak teratur, Atta juga menghadapi rasa ketakutan hingga tubuhnya bergetar serta menggigil karena masalah yang menghantam hidupnya. 

“Masalahnya itu dateng selalu bersamaan, masalah di sosmed, di kehidupan lainnya, bareng semua. Parah juga sih itu. Nih aku cerita sampai merinding. Aku takut, menggigil sampai gak bisa tidur 3 hari. Kok tekanannya itu gila, tekanannya itu fufufu! Aku sebulan gak upload video,” curhat Atta.

Pria keturunan Minang itu mengungkapkan bahwa sesuatu yang menjadi beban dalam hidupnya merupakan masalah sepele yang menjadi besar karena popularitasnya dalam dunia entertainment. Atta mengaku jika dirinya se-terkenal itu, resiko beban tersebut tidak hanya dirasakan diri sendiri namun bisa berdampak kepada masyarakat, keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Meskipun menghadapi permasalahan tersebut, untungnya Atta langsung tersadar dan mengurungkan niat bunuh dirinya tersebut. Putra sulung dari Gen Halilintar ini segera berdoa kepada sang Pencipta dan menyesali serta bertaubat dari niat buruknya itu.

Saat ini, menantu dari Anang Hermansyah, memiliki cara agar tidak stress ketika setiap kali ada permasalahan yang melanda. Atta mengaku kalau menemukan persoalan yang serupa, ia akan mencari kebahagiaan dan membuat dirinya lebih bahagia lagi. Salah satunya adalah berkumpul dengan orang-orang tersayangnya dan tidak ingin membaca komentar jahat yang ada di sosial media.


Penulis Rara Dwi Citra (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore