Ria Ricis Semakin di Depan, Tinggalkan Atta Halilintar dengan Selisih 300 Ribu Subscriber

Indra Kurniawan Selasa, 23 November 2021 13:30:44
Atta Halilintar (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampuk pimpinan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia bergeser dari Atta Halilintar ke Ria Ricis. Dengan 28,4 juta subscriber, kanal YouTube Ricis Official unggul dari AHA yang mengantongi 28,1 juta subscriber. 

Ricis melengserkan Atta Halilintar dari singgasana per-YouTube-an per Rabu (17/11). Tambahan 100 ribu cukup membuat Atta harus rela turun ke posisi runner up. Dilihat dari socialblade, jumlah subscriber Ricis Official meningkat drastis sejak Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan. 

Dalam sehari subscriber Ricis Official rata-rata bertambah 100 ribu. Kini Ricis Official memiliki 28,4 juta subscriber, membengkak 300 ribu sejak mengambil alih pucuk pimpinan dari Atta Halilintar. 

Sementara itu, AHA mendapat tambahan 100 ribu subscriber pada Sabtu (20/11), sehingga kini ia telah mengumpulkan 28,1 juta subscriber, tertinggal 300 ribu dari Ricis Official. Bagi Atta, jumlah angka subscriber kini bukan yang utama. Ia senang jika ada YouTuber yang memiliki subscriber lebih banyak darinya.

Tempat ketiga diduduki kanal YouTube Jess No Limit dengan 23,7 juta subscriber. Sementara itu Rans Entertainment dan Frost Diamond menguntit di bawahnya dengan masing-masing menghimpun 22,1 juta dan 20,1 juta subscriber. 

Baim Paula sejak blunder yang dilakukan Baim Wong baru-baru ini stuck di angka 19,5 juta subscriber. Terakhir Baim Paula mendapat tambahan subscriber 100 ribu pada 26 Oktober 2021. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore