Satu Villa Dikosongkan Khusus untuk Bulan Madu Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ari Kurniawan Kamis, 25 November 2021 07:00:56
Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah menjalani bulan madu. (dok.Instgram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah resmi jadi suami istri, Ricis dan Ryan saat ini tengah menjalani bulan madu. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan membagikan momen kebahagiaan mereka di media sosial masing-masing. Termasuk di kanal Youtube Ria Ricis Official yang kini memiliki 28,4 juta subscriber.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menginap disebuah villa yang sangat besar dan memiliki banyak fasilitas mewah seperti kolam renang yang begitu cantik. Villa dua lantai itu juga memiliki beberapa kamar dengan interior yang begitu mewah.

Ada beberapa kolam renang di villa tersebut. Salah satu yang menarik adalah kolam renang yang langsung menghadap laut dari ketinggian. Ada juga kolam renang bernuansa alam, layaknya sungai yang jernih.

Villa yang begitu besar dan mewah itu khusus disewa untuk pasangan Ria Ricis dan teuku Ryan. Tapi rupanya, villa yang harganya diduga mencapai ratusan juta rupiah per malam itu merupakan hadiah dari Dokter Oky Pratama. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun berterima kasih kepada dr Oky Pratama, yang mendukung momen bahagia tersebut. 

"Assalamualaikum temen-temen, kita lagi di Bali. Dan juga aku mau berterima kasih kepada dr. Oky Pratama dan Benings Indonesia, akhirnya kita bulan madu di Bali," ucap Ria Ricis. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan kamar spesial. Harga yang ditaksir bisa mencapai ratusan juta rupiah. "Dipesenin bukan satu kamar, tapi satu villa. Gak nanggung-nanggung. Kamar atas sampai kamar bawah dikosongin. Aku tanya ini kok nggak ada tamu, dibilang sama karyawannya 'lah emang kakak nggak tahu kalau villa ini dikosongin khusus buat kakak (Ria Ricis) doang'," jelas Ricis. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan remi menikah pada 12 November 2021. Ryan mempersunting Ria Ricis dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia, uang tunai senilai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore