Jual Motor Kesayangan, Derby Romero Dikabarkan Kesulitan Ekonomi di Singapura

Supriyanto Minggu, 5 Desember 2021 05:00:04
Derby Romero. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero dan istri, Claudia Adinda, memutuskan untuk tinggal di Singapura sejak tiga tahun lalu. Kini aktor yang populer lewat film Petualangan Sherina itu tengah menanti kelahiran anak pertama. Beredar kabar, Derby alami kesulitan ekonomi hingga menjual motor kesayangan yang dirawatnya sejak masih ABG.

Soal kabar kesulitan ekonomi, Derby Romero langsung membantahnya. Ada alasan lain yang membuatnya terpaksa harus menjual motor koleksinya.

"Wah, motor itu aku koleksi udah dari umur 19 tahun. Motor tua itu pada zaman itu termasuk murah dan itu termasuk investasi," ungkap Derby Romero di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Derby Romero. (Seno/tabloidbintang.com)
Derby Romero. (Seno/tabloidbintang.com)

Derby menjual bukan karena membutuhkan uang untuk kebutuhan hidup tapi karena dirinya sudah tinggal di Singapura, tidak ada lagi yang memakai motor-motor tersebut.

"Sekarang ya aku juga nggak pakai, aku di Singapura, aku lepas--lepas aja. Yang beli juga teman-teman aku juga, mau dong, mau dong, ya sudah ambil aja. Aku juga masih bisa lihat (motornya)," ucapnya.

"Karena koleksi aja," jelas Derby Romero.

Di Singapura, Derby Romero juga baru saja menyelesaikan pendidikan S1. Kini, dia kembali ke Indonesia untuk mengurus visa dan akan kembali ke Singapura melanjutkan sekolah S2.

"Jadi sebenarnya ini balik karena visa memang lagi habis jadi harus urus visa. Terus balik dulu, sekalian kemarin ada meeting sama proyek-proyek yang tertunda tahun lalu karena kan pandemi," ungkap Derby Romero.

"Jadi mulai sekolah lagi karena dulu aku sempat kuliah nggak selesain. Udah nikah, ah pengen lanjutin sekolah, karena emang harus lanjutin juga sampai pengen S2. Ini lagi urus visa untuk S2," pungkas Derby Romero.

Derby Romero. (Seno/tabloidbintang.com)
Derby Romero. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore