Cerita Awal Karier, Nova Eliza Pernah Ditipu Agensi Artis

RIK Rabu, 15 Desember 2021 06:30:58
Nova Eliza (Indrakur / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Nova Eliza sudah terbilang senior di industri hiburan Tanah Air. Memulai karier di awal tahun 90an, ia kini tinggal memetik hasil dari perjuangannya menembus dunia entertainment. Namun, layaknya perjuangan menuju kesuksesan, perempuan 41 tahun itu tak bisa dibilang mudah untuk mendapatkan kredibilitasnya seperti sekarang.

Di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, Nova Eliza menceritakan beberapa pengalaman pahit yang dirasakan ketika mulai merintis karier. Ia mengaku butuh waktu sampai lima tahun untuk bisa dibilang berhasil menembus persaingan di dunia seni peran kala itu.

"Dulu bener-bener 5 tahun untuk dapat peran utama loh, dan itu sempat dikerjain. ada buka casting, naik bus ke Kota ternyata dikerjain aja di sana, cuma disuruh duduk di situ. Dikerjain diturunin di Stasiun Jatinegara," ungkap Nova Eliza.

"Jadi orang ngaku agensi mau ngorbitin artis penyanyi baru, sempet latihan beberapa kali, papaku mulai curiga, dia sempet nanya, 'kok sering pergi tapi hasilnya nggak ada?, agensinya mungkin tersinggung atau emang nipu, jadi kita naik angkot dari studionya, aku diturunin di Stasiun Jatinegara sendirian," lanjutnya bercerita.

Dalam periode itu, ibu satu anak tersebut mengaku sempat terpikir untuk mengurungkan niatnya berkarier di dunia seni peran. Namun beruntung, Nova Eliza muda kala itu dikelilingi keluarga yang supportif sehingga terus memberikan semangat positif sampai akhirnya ia bisa merengkuh kesuksesan seperti sekarang.

"Karena 5 tahun itu nggak ada perkembangan apa-apa, bapakku sempet nanya, 'mau diterusin?', Karena nggak ada hasil apa-apa, sempet frustasi, tapi aku never give up," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore