Maxime Bouttier Belum Pacaran Lagi Setelah Putus dari Prilly Latuconsina

RIK Selasa, 21 Desember 2021 23:59:23
Maxime Bouttier menegaskan jika Prilly merupakan pacar terakhirnya sampai saat ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Maxime Bouttier mengaku belum punya pacar lagi pasca putus dengan Prilly Latuconsina pada 2019 lalu. Ia menegaskan jika Prilly merupakan pacar terakhirnya sampai saat ini.

Hal itu terungkap dari perbincangan Maxime Bouttier dan Sanjay Mulani dalam konten Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Selain membahas perjalanan karier sang aktor, obrolan mereka juga sedikit menyinggung tentang masalah pribadi, dalam hal ini kisah asmara Maxime Bouttier.

"My last relationship is two years ago," kata Maxime Bouttier sambil tersenyum.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. (Seno/tabloidbintang.com)


Pria 28 tahun itu lantas membeberkan beberapa alasan mengapa dirinya tak menjalin kedekatan dengan wanita lain pasca putus dengan Prilly Latuconsina. Selain pemalu, ia mengaku pandemi Covid-19 juga secara tidak langsung mempengaruhi kehidupan sosialnya.

"Not really. My social interaction lagi agak complicated," tuturnya.

Terlebih, pria berdarah Prancis itu tak terbiasa mendekati perempuan secara sengaja. Menurutnya, hubungan percintaan harus dibangun dengan proses yang tak sebentar.

"I want to meet them. Aku suka development seperti itu daripada yang agak maksa. Biasanya ada 5 sampai 6 bulan of interlude," katanya.

Maka dari itu, terkait rencana pernikahan pun Maxime Bouttier belum mau berbicara banyak. Meski kerap disindir oleh sang bunda, namun ia memilih untuk membiarkannya berjalan seiring dengan waktu.

"My mom does, 'Kamu sudah 28, enggak mau kasih mama cucu?', I go with the flow," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore