Rayakan Natal Tanpa Stefan William, Celine Evangelista: Nggak Ngaruh

Ari Kurniawan Sabtu, 25 Desember 2021 18:00:31
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista menyambut Natal 2021 dengan penuh suka cita. Kendati ini merupakan Natal pertama yang harus ia lewati tanpa Stefan William, Celine merasa tidak ada yang berubah. 

"Nggak ngaruh, sama aja. Yang penting ada anak-anak," kata Celine Evangelista, saat dijumpa di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Natal tahun ini juga ada tradisi yang dilakukan oleh Celine Evangelista dan anak-anaknya. Di antaraya tradisi tukar kado. 

"Biasanya kita pasti tukeran kado. Biasanya juga ada anak-anak ngedekor pohon Natal. Anak-anak tukeran kado sesama anak-anak, nanti ada juga yan orang dewasa tukar kado sama orang dewasa," cerita Celine Evangelista.  

Sejauh ini Celine Evangelista belum tahu apaka anak-anaknya akan merayakan Natal bersama Stefan William atau tidak. Yang pasti, kata Celine, dirinya sama sekali tidak membatasi. 

"Kalau daddy-nya mau nggak apa-apa (aja anak-anak). Cuma mungkin masih sibuk," kata Celine Evangelista lebi lanjut. 

Sementara, Celine Evangelista akan tetap bekerja sampai penghujung tahun 2021. Jadi kemungkinan besar, tak ada perayaan tahun baru secara spesial di luar kota.

"Nggak ke mana-mana, kan aku kerja. Tahun baru juga kerja, jadi ya kerja saja," ujarnya.

Seperti diketahui, Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Perpisahan mereka cukup mengejutkan publik.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore