Selamat, Franda Hamil Anak Kedua Diprediksi Melahirkan Juni 2022

Supriyanto Senin, 3 Januari 2022 13:30:37
Samuel Zylgwyn dan Franda

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda membagikan kabar bahagia di awal tahun 2022. Pada Minggu (2/1) kemarin, mereka mengumumkan bakal dikaruniai anak kedua setelah Franda dinyatakan positif hamil.

Lewat akun Instagram miliknya, Franda memajang foto bersama sang suami, Samuel Zylgwyn dan anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucer. Dalam postingannya itu juga diketahuia kandungan Franda sudah memasuki usia kehamilan 17 minggu.

Franda juga mengucap rasa syukur atas karunia yang diberikan Tuhan, dipercaya untuk memiliki momongan kedua.

"By the grace of God, our family is growing by one heart ? We will welcome our newest blessing in 2022 #SamuelFrandaVechia #pregnancyannouncement #17weekspregnant," tulis Franda di Instagram, Minggu (2/1).

Dari unggahannya, selain memasang foto keluarga ada juga foto tiga jenis letter board yang berbeda, yaitu hasil USG dan test pack Franda. Dari prediksi kemungkinan Franda melahirkan anak kedua pada Juni 2022 mendatang.

Unggahan tersebut mendapatkan respon positif dari rekan-rekan artis lainnya.

"Wowowowowowow congratulations franda & mue," ungkap @leonyvh.

"Congratulation keluarga kesayangan kita semua … makin bahagia n makin sukses yaaa," tulis @happydjarot.

"Wahhh congrats yaaaaaa Sehat2 sllu," kata @Cut_Meyriska26.

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Dari pernikahannya mereka dikaruniai satu anak perempuan, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada 29 April 2018.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore