Masih TK, Biaya Sekolah Anak Stefan William Capai Ratusan Juta

RIK Senin, 3 Januari 2022 19:30:57
Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista, mengungkap biaya pendidikan untuk dua anak mereka, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel yang ada dalam asuhannya. Ia mengakui untuk dua anak yang masih balita tersebut, biaya sekolah yang harus dikeluarkan bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

Hal itu diungkap Celine Evangelista dalam video yang diunggah Daput Bintang Online, belum lama ini. Angka tersebut, disampaikan Celine adalah akumulasi biaya yang harus ia keluarkan dalam satu tahun untuk Cio dam Koa, panggilan dua anaknya dari Stefan William.

"Kalau gue bayarnya pertahun. Kalau untuk Cio, Koa aja ya, ratusan kalau pertahun untuk dua anak," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mereka sekarang kan masih TK. Bukan TK juga sih, masih playgroup, masih 2 tahun sama 4 tahun," lanjutnya kemudian.

Lebih lanjut, Celine menyebut jika uang ratusan juta untuk biaya sekolah anak-anak yang masih berusia balita bukannya tanpa alasan. Ia dan sang mantan suami memang sejak dulu berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

"Kalau aku sekarang cuma bisa memberikan yang terbaik. Karena kan mungkin norak kali mamanya kan, dulunya kan sekolah juga nggak panjang, kerja aja nggak mencicipi pendidikan. Jadi adik-adik gue sama anak-anak gue itu gue sekolahin yang terbagus deh gitu," tuturnya.

Kini, pasca berpisah dengan Stefan William, Celine pun bertekad untuk bekerja lebih giat guna memenuhi semuanya. Meski pengadilan mewajibkan Stefan William untuk memberikan nafkah bagi anak mereka, namun Celine tak ingin menggantungkan hidup anak-anaknya hanya dari nafkah yang diberi mantan suaminya.

"Makanya maminya kerja banget dari pagi sampai pagi (untuk membiayai keluarga kecilnya)," tandasnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore