Banyak Project Bareng Suami, Dinda Hauw : Udah Takdir

RIK | 17 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca menikah dengan Rey Mbayang pada 2020 lalu, Dinda Hauw mengaku amat bersyukur. Selain memiliki keluarga yang harmonis, hal lain yang disyukurinya adalah banyaknya pekerjaan yang melibatkan keduanya dalam satu project. Ternyata, hal itu memang menjadi sebuah keinginannya yang akhirnya terwujud.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Dinda dan Rey Mbayang dipercaya untuk menjadi muse di salah satu event fashion di Turki. Selain itu, sejumlah project film pun mempercayai mereka sebagai pemerannya. Menurut Dinda Hauw, hal itu menjadi takdir Tuhan yang patut disyukuri.

"Alhamdulillah kita selalu diberikan kesempatan satu project terus, dalam film juga ada 3 film, Insyaallah akan tayang tahun ini dan itu semua kita bareng se-project selalu. Terus nanti ke depannya bakal ada satu project syuting lagi," kata Dinda Hauw di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mungkin emang udah ditakdirinnya bareng-bareng terus, ya bersyukur sih," tambahnya kemudian.

Menurut Rey Mbayang, keterlibatan mereka dalam satu project bersama pun memiliki beberapa kelebihan, salah satunya soal diskusi. Menurutnya, terlibat dalam satu project film bersama sang istri akhirnya memudahkannya untuk belajar banyak soal akting pada Dinda yang memang punya pengalaman lebih ketimbang dirinya.

"Jadi diskusi bareng kita kalau ada kerjaan, terus ada film yang harus kita pelajari budaya dan sebagainya, jadi oke kita belajar bareng nih tapi bukan sebagai Rey dan Dinda, tapi sebagai karakter di film itu," tuturnya.

Namun begitu, ternyata ada hal yang menyulitkan juga di mata Rey ketika dirinya harus terlibat project bersama istrinya.

"Susahnya di situ, kadang kalau di karakter film kitanya asing, kita harus gimana caranya biar asing, namanya suami istri kan," pungkas Rey.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait