Merasa Usianya Tak Panjang Lagi, Dorce Gamalama Sudah Menyiapkan Kafan dan Kuburan Sendiri

Indra Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 20:00:46
Dorce Gamalama (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Dorce Gamalama tak sesehat dulu. Akibat sakit yang diderita, ia kini duduk di kursi roda. Keinginannya hanya satu, bisa kembali jalan. Namun semua ia pasrahkan kepada Tuhan. Termasuk jika ia dipanggil menghadap-Nya.

Kepada anak-anaknya artis 58 tahun berpesan agar jangan menyakitinya. Dorce juga berpesan jika dirinya berpulang menghadap Tuhan nanti, ia minta dimandikan sebagaimana dirinya sekarang.

"Saya bilang sama anak-anak, 'Kamu jangan sakiti mama karena umur mama enggak panjang.'," ucap Dorce mengulang kembali pesannya kepada anak-anaknya seperti dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (23/1).

"After operation, saya perempuan. Ya saya punya kelamin perempuan. Mandikan saya dengan pakaian perempuan, sebagai seorang wanita. Saya, kan enggak pakai jas, saya enggak pakai baju pengantin, jadi, kan pakai kain kafan," tambahnya. 

Dorce Gamalama mengaku sudah menyiapkan kain kafan dan kuburannya sendiri. Lokasinya di sebelah masjid dekat rumahnya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Iya saya punya sendiri. Di rumah saya di Lubang Buaya  itu di sebelah masjid itu tempat saya (akan dikuburkan)," cerita Dorce. "Iya (disiapkan di situ)," tambahnya.

Impian Dorce bisa bertemu orang tuanya yang sudah lebih dulu berpulang saat ia berusia balita. Ayahnya Meninggal saat Dorce berusia 3 bulan, disusul Ibundanya sebulan kemudian.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore