Prilly Latuconsina Berduka, Ditinggal Selamanya Bintang Cilik Danur Ini

Indra Kurniawan | 24 Januari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tengah berduka. Matt White atau Matthew White, lawan mainnya dalam film box office Danur 3: Sunyaruri tutup usia pada Minggu (23/1) malam.

Kabar duka disampaikan pihak manajemen Matt White, AM:PM Artist Management, di Instagram Stories semalam. Memasang foto Matt dengan peci dan baju kokoh serbaputih, dalam pengumuman tertulis Matt telah berpulang ke rahmatullah, tanpa disebutkan waktunya.

"Innalillahi wa innailaihiradziun Assalamualaikum Matt. Telah berpulang ke rahmatullah adik kami tersayang, anak kami, saudara kami, talent kami berbakat @official.mattwhite," tulisnya.

"Mohon doanya untuk adik Matt agar husnulkhatimah dan tenang di sisi-Nya. Amin. Selamat jalan Matt," sambungnya.

Berpulangnya Matt ke hadapan Ilahi meninggalkan duka mendalam bagi Prilly. Lewat Instagramnya, menyertai unggahan video saat digombali Matt, bintang Ganteng-Ganteng Serigala menyampaikan ucapan duka.

"Dear Matthew, nak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg. Pasti kamu sudah bahagia di surga! I miss you so much! Cepat banget kamu perginya," ucap Prilly dikutip dari Instagramnya, Senin (24/1).

Prilly meminta doa kepada jutaan pengikut Instagramnya untuk Matt yang baru berusia 12 tahun. "We Love you Matt! Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa."

Matt White mengembuskan napas terakhir saat sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Jenazah Matt langsung diberangkatkan ke Tegal, Jawa Tengah, untuk dimakamkan di sana. Selamat jalan Matt.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait