Ungkapan Nissa Sabyan soal Setuju Dipoligami Kembali Jadi Sorotan

Supriyanto Sabtu, 29 Januari 2022 02:00:24
Nissa Sabyan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan sampai sekarang masih dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor. Penyanyi reliji berusia 22 tahun itu disebut orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus sejak awal tahun 2020 hingga keduanya bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Meski dituding sebagai penyebab perceraian, sang vokalis tetap santai berhubungan dengan mantan suami Ririe Fairus. Pasalnya sampai sekarang tidak ada pernyataan yang menegaskan soal perselingkuhan Ayus dan Nissya Sabyan,

Terkait curahan hati Riri Fairus di channel YouTube milik Maia Estianty, nama Nissa Sabyan pun kembali jadi sorotan. Video lama Nissa bersama komedian Bedu yang membahas soal poligami ramai diperbincangkan lagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip  @lambegosiip.

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?" tanya Bedu dalam konten vudeo di YouTube.

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," jawab Nissa Sabyan sambil tersenyum.

Rupanya, pernyataan Nissa Sabyan mengundang pro dan kontra. Meski poligami bukan sebuah larangan di agama, netizen tetap terpancing emosi dan mengkritik Nissa Sabyan.

"Coba kalo lo yang dimadu, pasti lo gak bakal ngomong gitu ya," tulis netizen.

"Ya Allah ingin menghujat tapi lagi puasa gue," ungkap netizen lainnya.

"Semoga kamu ngerasain apa yang dirasain ririe pas lakinya lo rebut ya," ucap netizen ketus.

"Iyalah enak kalo jadi madu, coba lo yang dimadu," timpak netizen.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore