Aisyahrani Umumkan Kehamilan, Senggol Syahrini Agar Berhenti Pacaran

Redaksi Rabu, 23 Maret 2022 23:00:23
Adik kandung Syahrini, Aisyahrani belum lama ini mengumumkan jika dirinya sedang mengandung anak ketiga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Syahrini, Aisyahrani belum lama ini mengumumkan jika dirinya sedang mengandung anak ketiga. Bertepatan dengan momen ulang tahunnya, ia menyebut janin dalam kandungannya sudah berusia 4 bulan.

Sambil mengunggah foto hasil USG, ia mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan padanya. Menurutnya, kehadiran calon anak ketiganya itu merupakan anugerah luar biasa dari Tuhan di usianya saat ini.

"Di saat bertambahnya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugerah rizki kado yang luar biasa dalam hidupku. ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4 bulan," tulisnya dalam caption.

Syahrini dan Aisyahrani (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dan Aisyahrani (Seno/tabloidbintang.com)


Yang kemudian menjadi sorotan adalah 'sentilan' Aisyahrani terhadap Syahrini agar segera menyudahi masa pacaran pasca menikah dengan Reino Barack dan mulai memikirkan program memiliki momongan. Menurutnya, masa 3 tahun sang kakak menikmati momen mesra pasca menikah sudah cukup untuk memulai kehidupan berikutnya dengan memiliki anak.

"Dan hari ini, di hari bahagiaku, aku berdoa untuk inces semoga bisa cepet nyusul aku yaa untuk punya momongan. Pacarannya udah selesai kan mbak?," katanya.

"Smoga inces ALLAH segerakan juga rizkinya seorang anak yang Allah ridhoi Amiinnn," lanjut Aisyahrani.

Tak lupa, Aisyahrani pun berterima kasih untuk pihak-pihak yang memberikan doa atas kehamilannya kali ini. Ia juga berpesan untuk perempuan yang sedang menantikan kehadiran anak agar tak mudah berputus asa.

"Terima kasih ucapan dan doanya untukku dari semua keluarga dan sahabat. Semoga Allah juga memberikan yang terbaik untuk semua," tutupnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore