Maia Estianty Dilarikan ke IGD, El Rumi Singgung Diet Terlalu Diforsir

Indra Kurniawan Minggu, 27 Maret 2022 06:00:52
Maia dan putra bungsunya, Dul Jaelani (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) sebuah rumah sakit pada Jumat (25/3) malam. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan istri dari pengusaha Irwan Mussry di Instagramnya, Sabtu (26/3). 

Dalam foto yang diunggah, tampak Maia mengenakan jaket warna hitam sedang duduk dengan punggung salah satu tangan tertangkap jarum infus. Sorot mata Maia menatap ke arah kamera.

Di belakangnya terlihat putra bungsu Maia, Dul Jaelani, mengenakan topi dengan masker penutup hidung dan mulut. Di bagian caption, Maia mengabarkan sedang drop, hingga dilarikan ke IGD.

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you," ucap Maia. 

"Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya," tambahnya. 

Gerd atau gastroesofagus refluks disease adalah adalah naiknya asam lambung sampai ke kerongkongan akibat katup lambung tidak berfungsi optimal. Mual, nyeri di ulu hati, hingga rasa pahit di tenggorokan hanya sedikit dari banyak ciri-ciri asam lambung naik yang kerap dialami penderita Gerd.

Tiga putra Maia buah pernikahannya dari Ahmad Dhani langsung merespons postingan Maia. Al Ghazali memberikan tanda suka, Dul mendoakan untuk kesembuhan, sementara El Rumi menyinggung gaya hidup bunganya yang kemungkinan membuatnya Gerd. 

"Ya ampun, kenapa bunda? Gerd karena diet? Jangan terlalu diforsir dietnya bunda nanti kayak aku waktu itu, lekas sembuh bundaku," kata El Rumi. 

Terpantau dari Instagram Stories, Maia tampak sudah berada di rumah. Dalam foto yang diunggah ia terlihat sedang tertidur di sofa panjang warna putih gading. Semoga sembuh Bun. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore