Tina Datta Uttaran Jalan Bareng Leo Consul, Netizen Doakan Jadian

Vallesca Souisa | 29 Maret 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pagelaran HUT ANTV ke-29, pada Sabtu 26 Maret lalu telah mempertemukan bintang Uttaran Tina Datta dan pemeran ganteng Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), Leo Consul. Sukses mesra di atas panggung lewat aksi drama musikal, keakraban mereka rupanya berlanjut. Berteman, dan merasa nge-klik satu sama lain, pada Senin (28/3) Leo Consul membagikan foto kebersamaannya dengan Tina Datta di dalam mobilnya. 

Mereka tampak berpakaian kasual duduk di mobil. Tina tampak mengenakan topi, berpose berdekatan, mereka mengambil selfie, malam itu. Di bawah foto ini, Leo menambahkan tulisan, yang menerangkan apa saja sih, yang habis mereka lakukan bersama. “Malam film Hindi, lagu Hindi di mobil dalam perjalanan pulang dengan wanita India yang cantik, sebuah negara yang sangat ingin saya tuju suatu hari nanti. Malam yang luar biasa,” demikian tulis Leo. 

Foto yang unyu-unyu ini langsung dibanjiri komentar penggemar, yang kebanyakan pada baper. “Ihh, kak Leo, tambah dekat aja, nih. Ayo dong, kencan bareng,” tulis salah seorang penggemar. Ada lagi, yang memberikan penilaiannya, kalau sepertinya Tina suka sama Leo. “Kayaknya si Tina suka deh, sama si Leo,” tulis akun emisteinerr. 

“Semoga jodoh. Cocok pake banget,” komentar netizen lainnya. Banyak juga yang membawa penggemar jadi bernostalgia akan Ichcha dan Veer. Tokoh yang diperankan Tina dan Nandish Sandhu di serial Uttaran. Leo Consul dan Tina Datta, sepertinya potensi banget jadi cute couple di mata penggemar. Leo, sejak tampil di TMTM memang melejit menjadi idola banyak kaum hawa. Selain parasnya yang ganteng, karakternya yang “sad boy”, bikin penggemar semakin lumer. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait