Kesal Pada Influencer, Ricky Cuaca Ungkit Soal Perjuangan Casting di Masa Lalu

Supriyanto Sabtu, 30 April 2022 06:00:37
Ricky Cuaca

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca mengungkap kekesalannya pada salah seorang selebgram dan influencer di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku geram atas perilaku sang influencer.

Meski tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, Ricky Cuaca secara tidak langsung merasa direndahkan oleh si influencer. Ricky pun memberikan sindiran pedas di media sosial.

"Hei andyah! Influencer yang ngetop nya gara2 marah-marah doang, sama ngerendahin orang," tulis Ricky Cuaca di Instagram sambil memajang foto dirinya berpose dengan kaos dan celana pendek, bersepatu kulit.

Ricky mengungkit perjuangan dan pengorbanan yang dilalui untuk bisa berada di posisi sekarang. Ia pun merasa ketenaran yang didapat influencer tersebut begitu instan berbeda dengan zamannya dulu.

"Lo udah pernah ngerasain ngehost review 20 produk dalam 1 jam gak pake belibet gak?? Udah pernah baca skenario ampe jam 4 subuh gak?? Pernah stripping ampe asam lambung lo kumat gak??," beber Ricky Cuaca.

Sebagai aktor berpengalaman, Ricky Cuaca menyayangkan mengapa netizen memberikan perhatian kepada influencer yang dinilainya tidak memilili karya. Apalagi serinh menyoroti konten influencer itu hingga viral.

Bahkan Ricky Cuaca juga menyinggu soal casting untuk mendapatkan pekerjaan. Ia merasa  perjuangannya mengikuti berbagai casting sia-sia dengan hadirnya orang-orang yang mendadak terkenal tersebut.

"Lagian netizen juga ngasih panggung buat influensa2 itu.. Jadi tuh dulu yang namanya casting ama audisi berasa gak ada arti lagi tau gak!," kata Ricky Cuaca.

"Nasib gue kali ya lahirnya pas jaman hp masih bunyinya te re ro re ro ret. Salam dari kak Ricu yang gak perlu ngehina orang udah ngetop ampe sekarang.. Weeekk," pungkas Ricky Cuaca


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore